Google Adsense anti gagal dengan melakukan jurus ini

Penyebab kegagalan saat daftar Google Adsense

Image from https://www.pexels.com

Selalu gagal daftar Google Adsense ? Mungkin Anda harus melakukan jurus jitu daftar Google Adsense anti gagal. Apa saja jurus-jurusnya ?

Mengalami penolakan dalam daftar Google Adsense banyak menimpa pada para blogger pemula. Kemungkinan besar penyebabnya adalah karena mereka tidak memahami apa yang menjadi syarat dan ketentuan dari Google Adsense.

Agar kita sukses daftar Google Adsense mau tidak mau kita harus mengikuti apa yang menjadi keinginan dari sang pemilik adsense tersebut. Kata lainnya adalah blog atau website kita haruslah sesuai dengan kriteria dari Google Adsense.

Daftar Google Adsense anti gagal dengan kriteria website yang benar

Berikut ini adalah kriteria website atau apa saja yang wajib ada pada sebuah website, agar dapat approve dari Google Adsense.

  1. Template yang support Adsense. Gunakanlah template yang mendukung adsense. Artinya temlpate yang memudahkan Google Adsense meletakkan iklan ke dalamnya. Template ini tidak perlu harus premium, template versi gratisanpun tidak menjadi masalah.
  2. Menu navigasi yang sesuai standart. Kelengkapan menu ini sangat penting karena ini merupakan tanggung jawab pemilik website kepada para pengunjung, untuk memberikan info tentang websitenya. Navigasi pada menu yang harus ada adalah: About Us (Tentang Kami), Privacy Policy, dan terakhir adalah Kontak.
  3. Kebergunaan konten. Konten yang Anda buat haruslah konten yang bermanfaat bagi pembacanya. Paling tidak itu menurut penilaian dari pihak dari Google Adsense. Jadi bisa saja terjadi mungkin menurut Anda konten Anda berguna bagi orang lain tapi menurut Google sebaliknya.
  4. Konten original. Konten yang original murni dari pemikiran Anda sendiri akan menghasilkan konten yang unik. Artinya belum pernah ada sebelumya. Untuk lebih meyakinkan, hendaknya Anda cek terlebih dahulu apakah mengandung plagiat pada postingan Anda sebelum Anda publish. Anda dapat melakukan cek plagiarisme melalui tautan ini.

Itu tadi syarat wajib yang harus ada pada sebuah website untuk daftar Google Adsense anti gagal.

Isu yang perlu kita abaikan

Apabila Anda ada dalam grup media sosial, akan Anda temui banyak sekali bertebaran isu tentang syarat sukses Google Adsense yang tidak perlu kita ikuti. Contohnya seperti:

  1. Artikel harus banyak. Mungkin lebih dari 20 artikel.
  2. Setiap hari menulis artikel.
  3. Harus mengikuti kaidah SEO.
  4. Wajib pakai template premium.
  5. Umur website harus 3 bulan ke atas.

5 contoh isu tadi sama sekali tidak berpengaruh pada penerimaan Google Adsense. Karena yang kami alami demikian. Artikel yang ada pada website ini saat mengajukan Adsense baru memiliki kurang dari 10 artikel.

Waktu tunggu persetujuan Google Adsense

Berdasarkan pengalaman kami, kurang lebih 2 minggu sejak pengajuan Google Adsense, kami menerima email dari Google Adsense bahwa website kami siap menampilkan iklan. Kiranya memang selama itulah rata-rata waktu untuk mendapat approve jika tidak ada kendala pada website kita.

Demikianlah artikel tentang sukses daftar Google Adsense, semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Google Adsense anti gagal dengan melakukan jurus ini
Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam posting ini adalah untuk tujuan informasi umum saja. Informasi ini disediakan oleh Google Adsense anti gagal dengan melakukan jurus ini dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap mutakhir dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan sehubungan dengan situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada kiriman untuk tujuan apa pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Open chat
Butuh bantuan?
Silahkan kontak kami jika ada yang ingin Anda tanyakan